Peyampaian Materi MTSL Oleh Kepala BKPSDM Bapak H. Khairuddin, SE,MM

Peyampaian Materi MTSL Oleh Kepala BKPSDM Bapak H. Khairuddin, SE,MM


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia H. Khairuddin, SE, MM kamis 12/9 memberikan materi MTSL kepada peserta latsar gol. II angkatan I di Lingkungan Pemerintah Kab. Dharmasraya.

Mengawali materinya kepala BKPSDM menceritakan sejarah Dharmasraya yang merupakan sebuah kerajaan dimasa lampau dan ini disampaikan bertepatan dengan kegiatan Pemerintah Kab. Dharmasraya dalam menyambut ulang tahun dharmasraya yang ke-15 tahun yaitu Ekpedisi Pamalayu. Dengan diceritakan sejarah dharmasraya diharapkan peserta latsar memahami dan mengetahui sejarah kabupaten tempat mereka mengabdi.

Kepala BKPSDM menyampaikan 17 kewajiban dan 15 larangan PNS agar peserta latsar mengertian dan memahami hak dan kewajibannya.

Selanjutnya beliau juga membahas hal yg sangat penting yaitu disiplin PNS. Peserta latsar harus mengetahui keharusan dan hukuman yang bakal diterima jika melanggar disiplin pns.

Diakhir penyampaian kepala BKPSDM meminta agar peserta tetap fokus mengikuti latsar sebagai salah satu syarat yang penting dalam pengangkatan menjadi pns.